RETURN

FORM RETURN

KETERANGAN

  1. Alasan produk defect / cacat ketika diterima dan jebol / rusak dalam sekali dua kali pakai saja berlaku garansi return (tukar produk) dan refund (pengembalian dalam bentuk uang).
  2. Sedangkan untuk alasan ukuran yang tidak sesuai dan salah model hanya berlaku garansi return (tukar produk) atau refund dalam bentuk voucher.
  3. Waktu complaint masih dalam masa garansi 30 hari setelah produk diterima atau selama produk belum digunakan untuk beraktivitas.
  4. Pihak Amazara berhak menolak proses return atau refund tersebut jika produk yg difoto tidak sesuai dengan keadaan aslinya saat sampai ke Gudang Amazara kecuali ada kesalahan pada pengiriman.
  5. Semua proses return & refund dilakukan melalui format return ini. Amazara akan menghubungi customer selambat-lambatnya 6 jam setelah form ini dikirim untuk memberikan saran apakah return akan diterima oleh gudang atau ditolak dan apakah stock pengganti tersedia. Lebih dari itu, mohon telepon 0812 444 2710 (menghindari kemungkinan ada kesalahan pada sistem).
  6. Customer bisa mengirimkan produk ke Gudang Amazara setelah mendapatkan persetujuan dari CS.
  7. Produk yang direturn harus dikirimkan paling lambat 5 hari setelah mendapat persetujuan CS, dan selanjutnya harus menunjukkan bukti resi kepada CS sebagai tanda bukti.
  8. Gudang Amazara akan cek lebih dulu apakah produk yang ingin direturn / refund masih dalam keadaan baik.
  9. Biaya pengiriman produk ke gudang Amazara di Jakarta dan biaya pengiriman produk pengganti dari gudang kami ke customer ditanggung sepenuhnya oleh customer.
  10. Proses refund (pengembalian uang) akan dilakukan maksimal dalam 4 hari kerja setelah Amazara menerima dan mengecek produk.
  11. Untuk customer yang mendapatkan produk yang dikirimkan dengan barcode (barcode produk dan barcode alamat) diharapkan untuk mengirimkan barcodenya bersama dengan produk yang akan dikembalikan.

Contoh barcode produk dan alamat